Minggu, 06 Juni 2010

Sebelum Melakukan Pemesanan,
Baca Peraturan dan Perjanjian Berikut ini!

Saya, sebagai pemesan produk informasi dari formulasmarts.blogspot.com, mengetahui dan menyetujui bahwa:

1. Produk yang dijual adalah berupa produk informasi dengan materi tentang cara menghasilkan uang lewat internet. Saya akan mendapatkan username dan password khusus untuk mendownload e-book Formula Smarts beserta paket informasi lain melalui member area.

2. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih penghasilan seperti yang diharapkan.

3. Jika setelah menjalankan (dan benar-benar menjalankan) instruksi tersebut saya tetap tidak menghasilkan uang sesuai dengan yang disampaikan, saya berhak meminta uang saya kembali.

4. Garansi tidak berlaku jika saya hanya me-review materi /produk informasi tanpa mencobanya dalam tindakan nyata.

5. Garansi uang kembali berlaku selama 12 bulan sejak saya memesan produk ini.

6. Permintaan garansi dilakukan kepada mereka yang telah menerima uang saya. Yaitu: pemilik program ini, Eka Suhardi.

Dengan mengisi Form Pemesanan berikut, berarti saya telah MENGETAHUI dan MENYETUJUI pernyataan di atas.

0 komentar:

Tentang Formula Smarts

Banyak sekali yang bisa anda dapatkan di www.formula-ku.blogspot.com

Jelajah Formula Smarts

www.formula-ku.blogspot.com

Back to TOP